Senin, Februari 09, 2009

merah jambukah atau bukan sama sekali??

well,,setelah dipikir2 jugak..ntah emang nasibnya begini atau kebetulan..
tapi si "pinky" itu selalu muncul di 3 bulan terakhir tiap taun...
dimulai dari bulan oktober,lalu november dan slalu berakhir di desember...
dan itu nggak akan pernah berlanjut menjadi sesuatu yang baik..
i wonder....ini mengenai caraku atau memang mereka??

seperti sebuah kelabu,,tapi nggak adil kalau dibilang seperti itu..

mulanya saat tahun 2007,,tepat bulan oktober...sebut saja LUBE.
si
LUBE datang tanpa diundang..dan sering cerita...dan sampai aku tahu semua tentang LUBE..sampai aku pernah menangis karena keadaannya sekarang..sampai aku bisa merasakan sesuatu yang beda..sampai aku bisa merasakan apa yang dia rasakan...sampai aku protective sama dia..tapi tepat saat hari ibu itu...aku nggak pernah menyangka dia akan bicara seperti itu dan aku nggak akan pernah menyangka akan berakhir seperti itu...well,,,aku kehilangan dia..
bodohnya aku,,baru sadar klo si "pinky" udah mengendap lama disini..nggak pernah sadar untuk mengeluarkan kertas "ijo" itu buat dia...dan tau...januari..aku jatuh...dia sudah "double"...apa2an ini...begitu saja..perih sih emang...tapi....ya sudah...biarkan ini berakhir gitu aja...dan LUBE jadi seolah nggak kenal aku...dasar sombong !!

kemudian keulang lagi,,2008,,,
nggak pernah menyangka..entah harus bersikap gimana...sama..3 bulan terakhir di taun ini..
masih baru,,sebut saja...MORE. MORE dateng tiba2 dengan sejuta macam sikap yang menurutku lebih tepat disebut "memuakkan"..terus mengecapku jadi sebuah "puppy"..atau apalah itu namanya...tapi yang pasti..MORE terlalu sibuk untuk mengusahakan agar diriku mengerti bagaimana "suasana" nya..tapi terlalu egois menurutku untuk menuruti dia...sadarkah dia bahwa dia melakukan sesuatu hanya untuk sebuah hanya??kenapa selalu berakhir seperti ini...kali ini...berakhir di pertengahan januari...masih sama kondisinya...kelabu.

tahun ini,,keulang lagi atau punya cara yang baru...nggak tau juga...aku pasrahh..karena terlalu mengusahakan sesuatu itu menurutku terlalu sia-sia...

jadi,,"pinky",,mau kemana lagi..hha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar