Sabtu, Maret 07, 2009

best frens

hha..best frens...
dulu saya sering berpikir bahwa best fren itu cuma yah temen dekat saja,,temen ketawa,,maen,,ngerjain tugas bareng...
tapi setelah masuk ke SMA..sedikit demi sedikit semua itu berubah..dan saya belajar sangat banyak dari mereka..

dari jaman SMP
NINA : amajing banget dia anaknya. rajin. ulet. kreatif..dan yang pasti cerdas..dia care banget sama temen..dewasa..trus yang penting dia anaknya nggak itungan...

dari jaman SMA
ADE : pendiem, dewasa,care, careful bgt,nggak bisa marah, telaten, kreatif, dan lucu..tegar,tekun,rajin dan taat..hha..
MARIA : cheerful, nyenengin, dewasa, bijaksana, care,tegar,nrimo...
DEBBY : plegmatis banget..fotografii addict, pecinta warna ijo, care, dewasa, njaga perasaan orang lain
NYIT : heboh banget anaknya,,seru,,kreatif,,pinter,,rajin banget,,tekun,,suka nangis tanpa sebab,,paling suka sama anak kecil, care, pakewuhan banget anaknya,,panikan always.
PCIEL : care, seru,,lucu, flexibel banget, kaya duit dia..(*biasa anak kecil tabungannya banyak..hha)

dari jaman kuliah
TYAN : pribadi yang dewasa iman, gila, rada malesan, santai, klo lagi pikiran tu jadi diem2 aneh..care, paling bingung klo liat temen nangis..
DITTA : cheerful, bingungan, care, baik banget, slalu bersyukur sama keadaan, nrimo,,
DIKA : anaknya SMK banget..hha..care,,baik,,santai,,rajin,,cablak,,nggak penakan sama orang,,pelupa,,panikan,,ceroboh jugak
STEVI : anak yang paling "putri Solo" banget,,,gila deh ni anak,,tegar,,nrimonya banget,,,care,,dan dia nggak pernah berhenti bersyukur..

dan semua teman saya yang tidak pernah berhenti untuk membuatku belajar dari keadaan, pengalaman, cerita dan berbagi...

waktu dan care yang mereka punya,,walopun kami bukan keluarga,,tapi saya merasa memiliki keluarga yang kedua,,memang bukan dari satu darah tapi dari perbedaan itu mereka membuat saya belajar menjadi pribadi yang lebih baik,,dan menjadi pribadi yang mengkoreksi diri untuk berkembang jadi lebih baik...
dari mereka juga saya belajar..bahwa SAHABAT bukan hanya sekedar teman bermain dan tertawa..
tapi mereka tempat berbagi dan belajar dalam sebuah lingkup "keluarga"..

saya sayang mereka total.

2 komentar:

  1. "everyone hears what you say...friends listen to what you say..best friends listen to what you don't say.."

    BalasHapus