Minggu, Maret 22, 2009

betapa aibku ini...

tertanggal 4 desember 2008,
pukul 1.13 pm
tempat : sekitar humas lama gitu,,

begini ceritanya...(ehm2)
pas ntu aku baru aja dateng ke kampus di anter sama sik papa,,baru wae turun dari motor, lepas helm..
pas liat ke arah humas lama,,,liat tampangnya temenku (baca: Stevi) tampang panik telat masuk kelas gitu,,,

otomatis,,aku jadi panic banget mode on,,
dengan suara nyaring+nyempreng+panik,,
sambil jalan ke arah tangga mau ke h25,,,
aku tanya ma stevi,,
"Bu *** dah masuk ya?? Bu *** dah masuk ya??"

(yang perlu diingat bahwa stevi adalah anak yang ngomongnya lambat bgt kek putri solo,,suara ne pelan meneh,,,anggap saja gerak refleksnya stevi lambat)
*rodo prihatin aku,,,


stelah aku teriak2 ke stevii kek gitu tadi,,
tiba2 orang yang ada di depanku noleh,,
(inget:nolehnya pake tampang bingung+jijik2 gimana gitu,,,)
*fyi,,jarakku dari orang ntu cuma selisih 2 anak tangga

dan ternyata itu adalah bu ***

dengan spontan + bodoh nyang luar binasa aku bilang ..
"ehe,,piss buk..."

SUMPAH!!! isiinnneee g ketulungan,,,
aku mendadak pengen invisible...

temenku aja malu bgt,,,
po meneh AKU !!!

kenapa malah buat aib baru di tempat baru,,,
jan2...
nasib2...

pas tak tanya stevi kenapa dia g ngasih tau aku klo depan kita bu ***??
dia bilang " aku dah ngasih tau kamu,,tapi bu *** dah noleh,,,kamu g denger suaraku dan blablabla.."

aku lupa,,,stevi kan suaranya pelan,,aku kan rada budek jugak orangnya...

hefft .

TT

pengen aja ngepost cerita ini dari FB pindah ke blog...brasa sangat bodoh inget kejadian ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar