Sabtu, Februari 21, 2009

moody addict

tadinya aku pikir punya sifat yang moody sih sah2 aja,,,tapi ternyata kok lama2 moody ini ganggu bgt ya.
setiap keadaannya lagi bagus dan aku lagi seneng,,,klo nanti tiba2 ada orang atau suatu hal yang buat aku tiba2 menjadi berpikir sesuatu yang negatif,,,semisal,,aku berpikir "jangan2,,apa iya ya??,,aku salah mungkin." trus moodku jadi TURUN bgt!!!
yang pasti aku merasa moodku dipengaruhi bgt sama keadaan.
males nggak sii klo harus setiap saat kmu mikir ttg gimana segalanya dan berpikiran negatif tentang hal itu, terkadang apa yang kamu pikirkan itu menurutku sesuatu yang .... males banget sih dipikirin...tapi saat aku pengen nggak mikir tentang hal itu,,pada prakteknya yang terjadi adalah NOL BESAR...
gagal.
dan yah,,kembali mood ku dikontrol sama keadaan.
i wonder,,,apakah terapi untuk ber-positive thinking bisa bantu kita buat menghilangkan moody addict ini??

yang pasti aku capek,,,terlihat tidak bisa menikmati keadaan klo seperti ini terus prakteknya...
huezhhff.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar