Jumat, Maret 06, 2009

forgive me FATHER,,,


bangun tidur,,ngantuk banget pastinya,,
Bapa nyapa aku "selamat pagi nak,,bagaimana keadaanmu??ayo semangat!!"

aku jawab "he em...pagi..." *doa sekenanya,,trus pergi mandi
saat teduh pun kagak....(*parah!!)
berangkat kuliah,,seneng2,,maen2...
seharian maen,,di kampus,,,seneng2,,,tidur deh nyampe rumah...
malemnya...setelah kebut tugas dan SKS buat test besok...
*seharian nggak nyapa Bapa..sibuk sama kegiatan
capek kan...istirahat bentar di kasur...merem2 dikit...akirnya tidur mpe pagi...
apa yang Bapa lakukan sebelum aku tidur??
Bapa said "nak,,capek ya??seharian kegiatan..jangan lupa jaga kesehatan..doa ya..habis itu tidur,,tenang...Bapa disini jagain kamu.."
apa yang aku lakukan setelahnya??"huahm..." *ngorok deh tuu...tanpa doa dulu...hefft.
klo macam itu...pantes dapet "pin" anak yang berharga kah??
ha??parah2 bgt...
jujur,,,aku sangat merasa tidak layak dengan berkat itu...apa yang aku lakukan sama Bapa sama sekali nggak sama kek apa yang DIA kerjakan buat aku...
what will world do??klo secara hukum dunia sii tanpa tanya lagi,,,mana ada sih yang mau dirugikan??mana ada sih yang mau memberi tanpa sesuatu yang bonafit??
tapi ini.....

bukan speechless lagi..aku nggak tau apa yang harus aku lakukan..hanya merenungi saja apa yang aku lakukan buat Bapa itu nggak akan merubah keadaan.
menangis karena menyesal atas apa yang aku lakukan buat Bapa??
Bapa sangat nggak butuh air mata buayaku...

orang lain giat banget dengan segala TOTAL nya ngasih buat TUHAN...aku???
payah...sante2 aja..do nothing...apa yang bisa dibanggakan dari anak yang...argghhh....

tapi menyerah bukan kata yang pas buat ku saat ini...menyerah??betapa pecundangnya aku kalau melakukan itu...
aku ingin kembali memiliki kerinduan itu,,,pasti juga total hati buat BAPA...
ijinkan aku mengawali dengan sebuah doa untuk melakukan sesuatu yang dapat membuatMU tersenyum bangga dan menyalurkan apa yang sudah KAU titipkan buatku...
agar aku bisa mengembalikannya lebih dari apa yang KAU beri..

sertai aku Bapa,,,i have no strong to do this...
mav Bapa..selalu membuatMu menangis...
TT.

4 komentar:

  1. the best thing to give to your enemy is forgiveness; to an opponent, tolerance; to a friend, your heart; to your child, a good example; to a father...DEFERENCE
    ; to your mother...conduct that will make her proud of you
    ; to yourself, respect; to all men, charity.. :)

    BalasHapus
  2. @iway...
    halaman blogmu keren..
    empty ya judulnya??gimana cara buatnya?

    BalasHapus
  3. thanks yy.,
    uhm..its called blogger hack., just convert ur account to blogger classic and then create ur own custom template, it required html and CSS experience to make it like that.

    u can learn from here

    happy learning :)

    BalasHapus