Jumat, Maret 27, 2009

i feel nothing

setiap pagi tiap aku bangun tidur,,,
aku merasakan hal yang sama...hampa...
dulu mulai dari kelas 2 SMA,,setiap pagi aku selalu bangun dan mulai baca renungan harian...tiap malem selalu rutin baca ALKITAB 5 pasal...
selalu begitu...
sejak lahir baru,,aku bener2 merasa nyaman,,,sangat nyaman,,,aku suka diriku dan semua yang pernah aku dapatkan...setiap waktu yang aku lewati...masalah apapun yang aku dapat,,pasti nggak akan pernah berhasil bikin aku total bad mood...
Sebelum masuk universitasku yang sekarang pun,,aku berdoa sama Tuhan buat ke depannya..semuanya..dari setiap aktivitas yang akan aku lakukan di universitas itu dan hubunganku dengan teman2ku...
dan aku yakin aku akan berkembang jadi orang yang jauh lebih baik dari diriku saat SMA...
tapi nggak tau kenapa,,yang terjadi malah sebaliknya...
aku jadi anak yang kalau saat teduh aja kalau cuman niat...setiap firman pas saat teduh aku merasa cuman lewat aja...aku merasa nggak sapet apa-apa,,,setiap ke gereja aku juga merasa hampa...setiap mau doa malem aku merasa males banget dan berakhir dengan tidur pules...
sikapku yang dulu sangat menghormati orangtuaku juga berubah jadi sikap yang aku berani membantah orangtua dan kadang marah sama mereka...padahal dulu aku bener2 nggak mau membantah mereka,,kalu aku marah sama mereka atau bilang sesuatu yang menurutku kasar,,aku pasti langsung menyesal,,trus nangis dan aku minta maav sama mereka...
aku bener2 kangen memiliki diriku yang dulu,,seorang yang terus positive thinking dan terus semangat untuk berusaha jadi anak yang taat dan takut sama Tuhan...
semua firman Tuhan tu bisa ngefek banget ke aku....

aku rindu diriku yang dulu....
terlalu jahat buatku untuk menjadi diriku yang sekarang..benar2 seseorang yang nggak kuharapkan...
yang terus aku bangun dalam diri dan pikiranku sekarang adalah jadilah seseorang dengan full rasa bersyukur...cover dirimu dengan firman Tuhan...
dan kembalilah menjadi seseorang setelah lahir baru itu...

ayat yang akan selalu memotivasi dan menopangku adalah Filipi 4 : 13
"Segala perkara dapat kutanggung di dalam DIA yang memberi kekuatan kepadaku"
Tuhan aku akan selalu mencintai caraMu dan prosesMu..
aku rindu menjadi diriku yang dulu...sangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar