Senin, Maret 23, 2009

i feel...

lulus SMA itu emang nyenengin...bahkan lulus SMA dengan nilai bagus...
dan saatnya cari kuliah...
dunia kuliah,,,dunia baru,,temen baru,,,yipii....
tapi satu hal yang bikin aku nggak bisa berhenti sedih itu...
ternyata kuliah dan segala macem jadwal dan asesorisnya yang padet banget, buat aku sama sahabatku jarang buanget bahkan nggak ada bisa temuin waktu luang buat jalan bareng...
share lewat sms aja bisa dibilang juarang buanget,,,
satu hal yang pengen aku minta...
waktu berhenti aja...dan terus ulang masa SMA...sampe capek pun aku mau...
emang egois banget aku...
tapi,,,
segala sesuatu jadi beda banget tiap ketemu sama sahabat2ku itu...
aku kek nggak kenal sama mereka...
emang tubuh mereka ada di depanku...
tapi pas pelukan dan jalan barengpun...
aku ngrasa mereka nggak ada disitu...
apa peralihan dan segala adaptasi ke kuliah dan keadaanya harus dengan buat aku kehilangan waktu dan cerita mereka??
aku bener2 kangen untuk terus tau tentang cerita dan keadaan mereka..


klo ditanya sedih apa nggak....yang pasti sedih banget...aku mending kehilangan barang favoritku daripada mereka
emang mereka nggak bisa dibandingin sama barang...mereka lebih berharga dari itu...

klo memang aku boleh berkhayal,,,,aku pengen aku sama temen2ku terus terjebak ditempat yang sama...dan kita susah untuk keluar dari situ...
aku pengen terus sama2 mereka...
aku sangat nggak peduli mau dibilang egois banget atau apapun....

andai suatu hari aku diharuskan diem disuatu tempat tanpa ngomong sepatah katapun,,,aku pengen ditempat itu ada mereka...
diem disuatu tempat bersama mereka dalam satu tempat tanpa sepatah katapun dan melihat mereka,,
itu sangat lebih baik...daripada aku harus berteriak,,tertawa dan ngobrol seru tapi nggak bisa ngliat mereka...

aku berharap...semua bisa berubah nanti...nggak tau kapan...
semoga semua bisa kembali jadi "normal"...

i miss you all total.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar